Powered by Blogger.
RSS

Profil Sadha Triyudha & Foto2 Kemiripan Wajahnya dengan Minho SHINEE^^


Hai kali ini aku membuat postingan tentang salah satu idolaku yaitu Sadha Triyudha yang kita kenal lewat film Keramat, Modus Anomali, dan Get Married 3. Semuanya film-film yang sangat bagus dan digemari oleh banyak orang^^. Sadha juga pernah bermain dalam film pendek online garapan Joko Anwar berjudul "Durable Love". Wajah Sadha juga dapat kita lihat lewat iklan-iklan Mizone yang idenya sangat unik. Dalam iklan tersebut Sadha memerankan seorang cowok yang kehilangan semangatnya sehingga posisi badannya menjadi miring dan hal tersebut tentunya menghambat segala aktivitasnya, namun ia menjadi tegak dan bersemangat lagi setelah minum Mizone hihi... XP




Oh ya, yang unik dari Sadha bahwa dia punya kemiripan dengan personil salah satu boyband korea SHINEE (hayoo yang ngaku SHAWOL pasti tau) yaitu Choi Minho.... coba kalian bandingkan... (aku udah coba cari yang wajahnya semirip mungkin)^^.
This is Sadha...

This is Minho...

This is Sadha (again)...

This is Minho (again)....

This is Sadha (again n again)....

This is Minho (again n again).....

Hoho.... almost like a same person, right? : D, bedanya di mata kali yaah, matanya Minho lebih sipit (yaeyalah secara dia orang Korea, kalo Sadha aseli Indonesia^^)


Berikut ini biodata Sadha Triyudha yang aku dapat dari situs kapanlagi.com, check this out yaah...:

Sadha Triyudha, pria tampan ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 22 Januari 1989. Walaupun ia dilahirkan di Jakarta, namun ia menghabiskan banyak waktunya dengan bersekolah di Amerika tepatnya di negara bagian Virginia. Saat ini ia sedang menempuh studinya di Bakrie University jurusan Management. Nama Sadha Triyudha menjadi terkenal setelah ia membintangi film horror yaitu KERAMAT yang digarap oleh Monty Tiwa. Di film ini ia beradu peran dengan aktris Poppy Sovia.

Setelah menyelesaikan studi terakhirnya di Westfield High School an Northern Virginia Communtity College di Amerika, Sadha memutuskan untuk pulang ke tanah kelahirannya, Indonesia. Kemudian secara iseng ia mengikuti casting yang diadakan oleh sebuah production house. Tak disangka, dari hasil casting tersebut ia mendapatkan peran di sebuah film horor yaitu KERAMAT (2009).

Setelah keluarnya fim tersebut, nama Sadha yang didukung dengan wajah tampannya langsung mencuri perhatian publik Indonesia. Ia juga kebanjiran tawaran dalam bermain film. Namun ia cukup selektif dalam memilih peran. Terbukti, sejauh ini ia hanya bermain di 3 judul layar lebar yang salah satunya adalah GET MARRIED 3 yang juga digarap oleh Monty Tiwa. Selain berkarir di dunia film, Sadha juga menjajal kemampuannya sebagai model video klip dan model iklan. Bahkan wajah tampannya pun menghiasi iklan tempatnya menuntut ilmu saat ini yaitu Bakrie University.



FILMOGRAFI

Film



KERAMAT (SACRED) BY MONTY TIWA (2009)



GET MARRIED 3 BY MONTY TIWA (2011)



 MODUS ANOMALI BY JOKO ANWAR (2012)



Televisi



MENDADAK DANGDUT: THE SERIES



Music Video



RITA DINA KANDI - PEDIH



 SLANK FEAT. NIRINA ZUBIR - CUBIT-CUBITAN

Commercial



FRESTEA FRUTCY (BILLBOARD)



 UNIVERSITAS BAKRIE ADS (PRINT MEDIA)



 MIZONE: MIZONE CITY PROJECT (TVC)



Others



WISHES BY IVANDER TEDJAKSUMANA (SHORT FILM)



DURABLE LOVE BY JOKO ANWAR (ONLINE SHORT FILM)

That's All, s'moga bermanfaat bagi para penggemar Sadha^^
























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda mengenai postingan ini, terima kasih :)

Silakan mengisi buku tamu :)