Powered by Blogger.
RSS

Komentar Bunda Erin untuk "Kamu Meneguk Kopi Putih di Depanku", (Sebuah Fiksimini)





Komentar Bunda Reni Erina, managing director majalah remaja STORY untuk tulisan blog-ku "Kamu Meneguk Kopi Putih di Depanku". Terimakasih Bunda Erin, di sela-sela kesibukan Bunda, masih bersedia untuk mampir di blog-ku dan mengomentari hasil tulisanku. Bunda menyuruhku untuk terus berlatih menulis. :)


Bersamaan dengan ini aku juga akan mengirim tulisanku yang berjudul "Tanda Minus" untuk majalah Story serta "Mia dan Burung Kecil" untuk majalah Bobo. Gak tahu sih, dimuat atau gak, aku hanya mencoba agar tulisanku tidak berhenti di laptop saja, hehe. Berharap sih berharap, tapi gak juga terlalu yakin-yakin amat soalnya setelah sekian lama baru kali ini aku berani mengirim cerpen ke majalah lagi. 


Tapi apapun yang terjadi aku ingin terus menulis, karena setelah kembali menulis perlahan-lahan aku mulai menemukan semangat hidupku lagi serta semangat untuk menyelesaikan kuliahku. Aku kurang bisa menulis cerita yang panjang seperti novel (suatu hari aku harus berusaha untuk bisa), aku lebih suka menulis fiksimini, cerita pendek atau puisi. Aku ingin menjadi penulis cerita-serita yang sederhana saja namun dapat memberikan inspirasi dan manfaat yang besar bagi pembacanya. 

Aku ingin mengejar impianku menjadi penulis, untuk itu aku juga harus menyelesaikan kuliahku. Hal ini yang menjadi salah satu semangatku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda mengenai postingan ini, terima kasih :)

Silakan mengisi buku tamu :)