Powered by Blogger.
RSS

Pertama Kali Blog ini Dibuat

Jujur, sebenarnya pertama kali blog ini dibuat aku dirumah dan lagi sakit.

Hidupku hancur, aku terpuruk. Membuat blog ini awalnya hanya untuk menghibur hati saja. Aku kesepian dan kehilangan teman. Saat ini cuma ada orangtuaku yang menemaniku dan membantuku melalui masa-masa sulit ini. Aku menulis lagi  juga sebagai penyembuhan. Dengan menulis aku merasakan kebebasan.

Aku bersyukur dalam waktu semalam blog-ku udah dilihat 2 orang yang sangat menghiburku, yang pertama idolaku Sadha dan yang kedua Mas Tandi editor majalah Story yang telah sangat-sangat baik dan berkenan mampir di blog orang biasa seperti aku. Aku meminta mereka mampir ke blog-ku lewat twitter dan fesbuk. Alhamdulillah mereka mau mampir ke blog-ku. Sadha melihat postingan yang kubuat tentangnya dan Mas Tandi membaca ceritaku yang berjudul "Kamu Meneguk Kopi Putih di Depanku".

Mungkin mereka gak tahu kalau kesediaan mereka udah sangat-sangat menghibur aku yang kesepian.
Terima Kasih.

Blog ini belum ada pengikutnya jadi belum ada yang baca kecuali mereka dan seorang teman. Moga nanti bisa banyak pengikutnya makin banyak yang baca.

Aku buat catatan ini agar nanti kalau aku udah sembuh dan bisa bangkit lagi, aku bisa mengenang masa-masa ini. Masa dimana aku terpuruk dan jatuh. Suatu hari aku akan bangkit.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda mengenai postingan ini, terima kasih :)

Silakan mengisi buku tamu :)