Powered by Blogger.
RSS

Waktu adalah Keajaiban


Haihai kali ini saya mau cerita^^

Beberapa waktu lalu saat sedang membuka facebook, terlihatlah oleh saya foto seorang teman, sebut saja namanya A. Dalam foto itu A berpose bersama istri dan anak perempuannya yang masih balita. Anak perempuan yang cantik sekali.

A adalah teman saya semenjak di taman kanak-kanak, SD, kemudian SMP, hanya saja kami berpisah sekolah ketika SMA. Senang sekali melihat A saat ini telah menjadi seorang laki-laki dewasa, seorang suami, bahkan seorang bapak. Sulit dipercaya bahwa A adalah anak laki-laki nakal yang saya kenal sejak belasan tahun yang lalu.

A adalah anak laki-laki paling menyebalkan yang saya kenal. Suka mengolok-olok, jahil, namun kenakalannya masih dalam batas wajar. Pada dasarnya dia anak yang baik. Karena A menyebalkan, saya kesal sekali ketika diolok-olok pacaran dengan A. Ingat kan zaman SD dulu kita suka sekali mengolok-olok si A pacaran dengan si B, si C pacaran dengan si D, hanya karena mereka duduk satu bangku atau satu kelompok tugas atau pernah pergi ke kantin barengan, hihi. Tapi sejujurnya gak ada yang pacaran beneran kayak di sinetron anak-anak zaman sekarang, hadeeehhh -__-"

Waktu SMP A duduk di belakang saya. Kemudian suatu waktu dia pernah bilang,"Jodoh kamu tuh aku, Var!" dan saya cuma menjawab, "Ihhhh!" tentu saja saya nggak mau suatu hari punya suami yang slenge'an, nakal, dan hobinya ngejahilin orang. Risih banget saya waktu itu dan tiap saya menoleh ke belakang dia mengolok lagi dengan hal yang sama.

And now, guess what si cowok jahil bercelana pendek yang hobi banget main bola itu udah jadi bapak dari seorang anak perempuan yang cantik dan juga seorang suami. Anaknya nanti akan semakin besar dan bersekolah, hihi, kebayang gak sih kalo bapaknya dulu nakal banget waktu masih sekolah. :D

Ah begitulah permainan waktu. Banyak hal berubah karena waktu. Sesuatu yang nampaknya tidak mungkin dapat menjadi mungkin dan membuat kita terpana akan keajaiban waktu. Semuanya menjadi hal yang manis untuk dikenang dan diceritakan.^^

Bagaimana denganmu? Apa kamu pernah mengingat sosok masa lalu sahabat-sahabat yang telah lama kamu kenal?^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda mengenai postingan ini, terima kasih :)

Silakan mengisi buku tamu :)