Powered by Blogger.
RSS

Surprise Ulang Tahun ke 24


                     

Minggu, 9 Februari 2014, kira-kira pukul tiga sore, saya mendapat kejutan ulang tahun dari tiga orang sahabat saya, Yayang, Rini, dan Dila, yang tiba-tiba datang ke rumah dan membawa kue ulang tahun beserta kado. Ya ampun, saya tidak menyangka, sebab ulang tahun saya sudah lewat satu hari sebelumnya dan kemarin mereka juga telah memberi ucapan selamat kepada saya lewat sms (kecuali satu orang yaitu Rini dan rupanya dia sengaja :D). Kejutan ini sebenarnya juga dari satu orang lagi yaitu Satrio, tapi Satrio-nya lagi nggak di sini karena sedang bekerja di kota lain dan hanya pulang 2-3 bulan sekali. :'(

Akhirnya kami merayakan ulang tahun saya berempat ditambah juga dengan kedua orang tua saya, Bapak dan Mamah, yang kebetulan juga sedang berada di rumah. Terima kasih ya, sahabat-sahabatku. Sesungguhnya tanpa kejutan ini pun setiap hari pun sudah memberi saya kado yang paling berharga. 

Kalian selalu hadir dalam suka dan duka-ku. Kesetiaan kalian sebagai seorang sahabat lebih berharga daripada apapun. Kalian senantiasa percaya padaku dan mau menerimaku apa adanya. Kalian mengajarkan aku untuk bisa menerima orang lain dengan hati dan pikiran yang terbuka, sekalipun yang berbeda pendapat denganku. Sahabat-sahabatku, Yayang, Rini, Dila, dan Satrio, aku menyayangi kalian. Terima kasih untuk segalanya... terima kasih... terima kasih.... Semoga kita tetap dapat terus bersama dalam suka dan duka. :)

Ngomong-ngomong kue tart yang mereka beri lucu sekali, lho, dengan gambar dua ekor lumba-lumba (biru dan pink) di atasnya, hehehe. Mereka tahu lumba-lumba adalah binatang favorit saya^^. Rini bilang mereka memikirkan konsep kejutannya dengan matang biar berkesan :D. Selain itu mereka juga memberikan kado gambar sketsa wajah saya yang dibingkai (dibuat oleh adiknya Dila). Saya ngakak berat ketika membuka kado tersebut (dan emreka juga ikutan ngakak), sebab wajah gambar sketsa tersebut cantik sekali, jauh lebih cantik dari orang aslinya. Mungkin adiknya Dila nggak tegaan waktu nge-gambarnya ya, hahahaha :D :D :D.

Kado lain yaitu berupa....... eng ing eng...... Tas Kondangan! Benda yang sangat asing buat saya karena saya agak sedikit kurang kewanitaan, hahaha :D. Sepertinya mereka memang sengaja ya supaya saya belajar menjadi lebih 'wanita' (lho, emangnya bukan? XD).

Begitulah cerita tentang kejutan ulang tahun saya yang ke dua puluh empat, alhamdulillah sangat berkesan dan yang lebih berkesan lagi adalah kebersamaan kami selama ini. Terima kasih sahabat-sahabatku sayang..... :)

Special post to Yayang, Rini, Dila, & Satrio. May Allah SWT always bless all of you.... 
:* :* :*




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda mengenai postingan ini, terima kasih :)

Silakan mengisi buku tamu :)